Rabu, 30 September 2009

Mbah Surip or Jacko?

Hahaha. coba pilih, Mbah Surip atau Michael Jackson? nah lho, bingung kan? wkwkwkwkwk...
tapi buat bonyok gue yang bakal jadi The King Of Pop tuh Mbah S
urip (?) hahahaha... semenjak terkenal lewat lagu Tak Gendong, Mbah Surip seakan terfenomena ya. dimana-mana orang-orang selalu membicarakannya. bahkan saat meninggal pun, Pak SBY, presiden RI mengucapkan berduka cita akan kembalinya beliau ke alam baka. ckckckckck.. sampe segitunya ya?
Michael Jackson ato Jacko juga jadi menjadi gosip nomor 1 di dunia yang gak ada matinya. para wartawan pada sibuk nyari berita baru yang bersangkutan dengan Jacko. hohoho.. dan ternyata mereka melakukan semua itu karena dapat imbalan yang banyak lho. untuk setiap berita Jacko yang benar mereka akan digaji hampir setengah milyar. wow! semahal itu kah berita Jacko?
Sekarang, kalo disuruh memilih kalian bakal milih siapa coba?
Akankah kalian memilih ...
Mbah Surip
atau ...
Michael Jackson

Nah kira-kira siapakah yang akan menjadi pemenang dalam KING OP POP? hahaha.. selamat memilih ya! terimakasih :D

1 Komentar:

Blogger Yunisa Anindita mengatakan...

Al, inikan punyaku! Kok kamu tulis di blog kamu sih??? Kan yang bikin aku!!! Mana tulisannya sama persis denganku lagi????

29 Desember 2009 00.26  

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda