Selasa, 08 September 2009

Nggak Cing!!

bingung kan?? knp judulnya gitu?? baca dulu makanya
gara2 nggak tahan mau buka, jadinya gw buka puasa pas bedug deh..
ya aku suruh deh mama bikinin telor, kan telor bikinan mama paling enak.
eh si dek baim belom tidur, kena deh aku, baca nih percakapannya

Alika : Ma, alika mau buka puasa dongg... bikinin telor ya

Mama : ya, jagain dulu tuh adek mu

lansung deh aku kekamar, nengokin dek baim.

Alika : Halo dek Baim!!! kangen nggak sama kakak??? nyebelin tuh simama, orang kamu udah nggak 1 bulan lagi. kakak malah disuruh jagain kamu. kan kamu udah bisa jaga diri sendiri.

Baim : ''Nggak ging!"

Alika : Apa!! ging?? maksud kamu cing?? huhh dasar kamu nih, emgnya udah tau apa artinya cing???

Baim : "Da Kak!"

Alika : Ya terserah deh, baru 4 bulan pinter bgt ngomong, apalg kalo udah setahun.

Baim : "Gege (Kakak lk)"

Alika : ya allah.. gege? kamu tau dr mana kata2 itu? itu kan bahasa mandarin? harusnya kamu bilang jie jie. itu artinya kakak pr. bukan kakak lk!

Mama : Alika!! telornya dah jadi nih

Alika : huh untung deh daripada ngurusin dek baim... bayi jaman sekarang beda bgt masa udah tau bahasa mandarin?? bener2 aneh sekali

1 Komentar:

Blogger stara_mutiara mengatakan...

ngakak gue bacanya sumpaahh dehh loee

12 Oktober 2009 05.17  

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda