Selasa, 08 September 2009

ada lagi ada lagi....

hari ini? kayaknya sama aja kayak kemaren, nggak ada yg spesial, paling ulangan tetap menghiasi hari2ku ini. ya untungnya ulangan agama, kalo bukan agama, nilaiku nggak bakal bagus kyk gini...

nah yang jadi masalah, hari ini nggak jadi kesanggarnya icha!!!! ditunda hari jumat. kalo aku nungguin hari jumat rasanya lama buangettttttt.........!!!!! tapi temen2 kenapa pada nggak percaya ya? aku nggak percaya icha kayak gitu, tapi aku coba buat percaya dulu,
siapa tau bener, kan lumayan gituhhh.. pulang sekolah, aku udh janji sm nadia bt telpon2an.. ya ternyata bener, asik ngobrolnya sampe lupa waktu.. ngomongin 'ijah' yg suka sm nadia.
yah serulah pokoknya hari ini

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda