Minggu, 27 September 2009

3 days 1night in Jogjakarta

aku diajak ayah ke jogja, kirain mau nginep dihotel kayak dulu, eh ternyata enggak, udh gitu naik bis lagi
gila kalo naik bis lama banget nyampenya, ayah nggak mau pake ac, katanya kedinginan.
kalo aku sih suka2 aja,pas malem malem aku nggak bisa tidur.....!!! ya iya lah, biasanya kan aku kalo tidur
bukan duduk, tapi dikasur yg empuk. hehe.pas nyampe disana udh ada mbak febri,
untung deh ada mbak febri kalo nggak kan aku g ada temennya.. tapi kalo dijogja aku bisa dapet bnyk angpao!
hahahaa di jakarta kan aku nggak sempet dapet angpao dr saudara yang lainnya

oh ya!! aku lupa ceritain! sebelum nyampe di jogja kan mampir di pombensin dulu
aku minum teh hangat di warung, gara gara bengong aduhhh tehnya jatuh tau!!\
untung aja aku nggak dimintain ganti rugi, terus kata mbaknya gini "mboten nopo-nopo"
ngelanjutin perjalanaan akhirnya nyampe deh di terminalnya. hurray!!

aku dijogja 3 hari, nah yang aku suka hari ke 2nya soalnya jalan jalan ke malioboro sm taman pintar
aku beli baju, sendal, oleh oleh buat mama dirumah.. tapi capknya nemenin mbak fe beli baju
ttokonya jauh bgt lagi! nih aku kasih foto2 aku selama di jogja


Di rumah mbak reza

 

kalo ini didepan monumen apa gituh namanya

nah aku paling suka hari terakhir soalnya aku udh kangen sama dek baim!
pas di bis di tengah jalan ada polisi yang nabrak bis bo! terpaksa deh polisinya nyuruh supir sm
penumpang cowoknya turun buat bantuin polisi yang jatuh itu, aku sm penumpang lain nunggu sejam!
gile aje, polisinya seenaknya sendiri, orang kita nggak ada urusan, malah ikut dilibatin
jam setengah 9 pagi baru nyampe deh dijkt, naik taksi pulang deh ke rumah!
 


0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda