Senin, 21 September 2009

mimpi aneh

lo semua tau kan artinya mimpi? ya sebagian orang bilang artinya 'bunga tidur'
tapi gw gak percaya tuh. nih kayak kemaren,
awalnya gw percaya kalo tidur nyenyak tuh gK Bakalan mimpi
eh buktinya?? mimpi! mimpinya aku masih inget banget

ceritanya gw disitu lagi disekolah bareng nabila.
eh tiba tiba gw ngeliat billa sm hiromi! kaget banget!
gw kagetnya kenapa mereka bisa sampe dijakarta
tapi anehnya kenapa yg gw liat dimimpi cuman mereka berdua, nggak ada yg lain
akhirnya abis salat zuhur aku sm nabila ngikutin mereka
mereka tuh lengket banget

kalo jalan berduaan terus, ya secara mereka kan bertremen dr kelas 1
billa aja ngasih rahasia ke hiromi doang kalo dia suka sm evan
karena aku nunggunya kelamaan jadi aku nanya ke hiromi
"hai, masih inget aku kan?"
"masih kok.alika kan?" hiromi
"untung deh. punya fb nggak?'
"punya.haha namanya penny"
aku bingung banget aku ngga begitu denger dia ngomong penny apa renny.

kalo billa sih jelas nggak punya
itu sesuai pertanyaanku selama ini, aku nanya naya terus hiromi punya fb apa nggak ya??
ternyata allah ngasih jawaban itu dimimpi! aku beruntung banget
nggak usah capek capek salat istikharah untuk minta jawaban dari Allah\
tapi malah dikasih dari mimpi.Cihuyy
bubye! go to facebook!

2 Komentar:

Blogger stara_mutiara mengatakan...

ada ada aja ke blog guee donkk....Bru dikit postingnya cuiyy

12 Oktober 2009 05.14  
Blogger Alika Zahira Kirana mengatakan...

hahaa ya yaa

16 November 2009 02.27  

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda