Sabtu, 31 Desember 2011

emir mahiraaa dan aly syariefff

LO TAUGAA? MASA TADI MALEM GUE MIMPIIN ALI SYARIEF! ASDFGHJKL


parah njir gue seakan gamau bangun dari tidurrrrr :"""") kayanya gue udah sukaanya banget banget nih sumpah sampe ga kekontrol gini kebawa mimpi ali syariefnya :( god, please temuin gue sama ali syarief! dimanapunnnn :( gue pengen bilang kalo dia udah ngubah hidup gue dari yang flat jadi sesuatu :') 


gue gatau ini perasaan apa, lo tau kan fanatik sama orang kaya gimana? sebatas fanatik doang.. galebih.. tapi gue beda.. fanatiknya itu menjurus ke sayang sama orang ini, sayang gituloh._. suka, sayang, trs apa jadi cinta yaa? gue juga bingung._. atleast, gue sayaaaang bgt sama lo ali syarief! gue harap lo tau itu :(

i love youu like damn!!!!!!!!!!!!!!!








Label: ,

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda